Kamis, 13 November 2014

Hai semuanya jumpa lagi di my beautiful life.. sebenernya sih mungkin kalau kalian ikutin blog ini dari awal bingung juga dimana sisi beautifulnya. Bisa kalian liat kan dari awal gue nulis ini blog udah ada kejadian yang bikin sedih, yaitu dimana gue harus keguguran anak pertama gue yang udah gue nantiin T.T  tapi gue tulis judul my beautiful life itu karena gue berharap kehidupan gue bisa berjalan dengan indah, jadi gue semacem mengimani gitu deh. Dan menurut gue melihat kehidupan itu indah atau gak nya tergantung dari sisi sudut pandang kita. Sometimes kita lihat orang hidupnya enak banget. Punya rumah bagus, mobil keren, usaha yang berkembang banget, punya anak yang lucu-lucu..kayaknya hidupnya sempurna banget seperti kisah dongeng gitu. 

Cuma gue percaya semua orang tuh punya berkatnya masing-masing tergantung kapasitas kita sebagai si penerima. Jangan selalu kita hanya melihat ke atas tapi tengoklah juga yang keadaannya di bawah kita. Seperti hidup gue sekarang sometimes gue ngerasa flat banget. Gue sebagai ibu rumah tangga, dan suami gue seorang pekerja kantoran. Gue berasa bosen di rumah karena gue juga blom punya anak. Di satu sisi gue mau kerja tapi kalau kejauhan gue pasti sering sakit karena kondisi fisik gue memang yang gampang kecapean dan begitu kecapean langsunglah gue bisa kena typus.. Oh ya gue lupa kasitau sebelumnya kalo gue tinggal di daerah bekasi and dulunya gue kerja di jakarta. Berhubung gue fisiknya lemah endingnya gue resign dan jadi IRT aja. Sekalian gue pikir-pikir untuk program hamil, karena kalau gue hamil suami udah gak kasi kerja jadi fokus urusin baby deh. Sekarang gue tinggal di rumah mertua, tapi mertua gue tinggal di lampung. Jadi berapa bulan sekali mereka balik kesini biasanya sih pas hari libur kayak sincia, lebaran, natal. Gue sering mikir kalau gue resign gak ada penghasilan, dan gue juga lom punya rumah sendiri dan mobil sendiri dan sampe berapa lama ya gue bisa kebeli secara yang cari duit cuma 1 orang. Posisi gue orang yang suka makan di mal dan porsi makan gue itu hampir menyaingi suami gue. Walaupun badan gue gini tapi porsi makan gue 2x lipet dari porsi makan cewe pada umumnya, apa mungkin bisa 3x lipetnya..wkwkk.. jadi sekarang kesibukan gue cuma beres-beres rumah, online shop, bikin kue, and blogger.. oke balik ke topic semula.. gue bukannya bilang hidup gue gak indah, tapi lagi proses menuju indah. Gue percaya semua ini proses dan apabila kita lulus prosesnya semuanya bakal indah.. gue selalu percaya itu.  Even gue ngalamin kejadian yang sedih pun gue harus imanin ini semua proses, dan gak tau sampai berapa lama. Tapi gue slalu nantikan saat Tuhan memberikan kepada gue masa-masa keindahan itu. Mungkin oneday gue bakal kangen sama proses yang gue jalanin sekarang. Who knows kan? Intinya sih jangan melihat orang dari yang bagusnya aja tapi lihat bagaimana proses nya, dan juga banyak juga orang yang kelihatan hidupnya indah tapi dalamnya rapuh. Dan walaupun mereka punya segalanya lom tentu mereka merasa hidup mereka indah. Intinya syukuri aja apa yang kita dapat sekarang. Walaupun sekarang belum indah, pada waktunya pasti akan indah ♥

Ooh ya sebenernya hari ini gue mau post hasil kue bolu kukus nutella gue, tapi dapet inspirasi lain jadi gue sharing masalah beautiful life gue itu deh..haha.. hari ini gue bikin bolkus yang bahannya kurang 1 telor kuning, terigunya gue lebihin 10 gram, resepnya gue tambahin nutella di adonannya.. intinya sih gak sesuai resep..wkwkwk.. karena telor gue pas2an banget abis dan gue lagi males ke warung secara cuma kirang 1 biji gitu..wkwkwk..kalau yang takeran lainnya itu dr iseng2nya gue aja..hihii.. hampir tiap hari gue buat kue lama2 gue jualan bolkus nih.. gue hobi baking sih, tapi blom ada basicnya..bisa buka toko kue itu salah satu impian gue sebenernya. Apalagi gue suka banget yang namanya kuliner pokoknya passion gue ke usaha yang berbau makanan deh.. dan gue juga hobi baking gitu sih walaupun blom terlalu bisa.. Rencana kalau gak ada halangan 20 Des nanti gue mau ikut kursus bikin ombre cake gitu.. doain ya bisa ikutan dan jadi jago bikin kuenya bahkan bisa dijualin..hihi.

 Ini loh penampakan bolkus gue..hihi..


















 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar