Senin, 17 November 2014

Interfood 2014

Hai all akhirnya sempet juga gue ngepost tentang interfood. Sebenernya mau dari pulangnya tapi da tepar banget gara-gara gue ada beli tepung terigu yang beratnya kira-kira 3 kg an dan gue belinya di awal gue baru dateng gitu deh..haha.. bener-bener salah strategi deh. Gue baru tau ternyata di interfood kita bisa masuk dari hari pertama sampai hari terakhir dengan sekali beli tiket. Disana sistemnya sih pake name tag gitu yang ditempelin nama kita. Gue interest banget sama yang namanya pameran makanan dan peralatannya gitu. Dan gue juga baru tau interfood itu dari blog orang di interfood 2013. Begitu ngeliat wah gue mesti dateng nih di interfood 2014 ini. Gur datang jam 3 an dan jujur blom puas dan gak keputer semua stand.. (dasar gak mau rugi banget ya) haha.. yaiyalah!secara tiketnya mahal boo.. 100rb per orang. Gue pikir 50rb per orang (ngeliat postingan orang di interfood 2013 tiketnya 50rb). Gue berdua sama suami total 200rb cuma buat tiket masuk, spontan gue bilang ke suami kayak nonton premiere ya..wkwkwk.. Dan gue merasa agak rugi karena datang di last day dan cuma berapa jam gitu..T.T okelah belajar dari pengalaman, tahun depan gue bakal dateng dari hari pertama jadi gue bisa puas kelilingin semua stand nya..hahaha.. dan pengunjung yang udah pengalaman pada bawa trolly gitu. Gue mikir tahun depan mesti bawa juga nih kayaknya. Gak asik banget ngeliat-liat sambil bawa beban ber kg-kg gitu (maaf ya my hubby) :p Oke gue mulai ya my adventure di interfood tahun ini..hihii..

 ini adalah buah-buahan yang diukir jadi beragam bentuk, keren ya!

 ini cetakan coklat silikon yang gue beli harganya 105rb 


                                 oven yang gue beli harganya 2,4juta 
  
                          dapet bonus dari pembelian oven, yaitu ini...

                 photo sama salah satu cake decoration yang dipajang
   
                      nyobain makan es krim korea yang lagi ngetren

Tepungnya gak sempet gue foto soalnya gue titipin di rumah nyokap. Tepungnya 20rb dapet 2 pcs dan bonus 30 resep roti. Gue dapet baju dari hasil undian gue. Jadi kalau beli tepung dapat undian yang hadiahnya bisa pulpen, mangkok, atau baju. Lumayanlah beli tepung 20rb dapetin baju..hihii.. Gue juga banyak cobain hasil roti dari demo masak masing-masing vendor, dan enak-enak loh rotinya.. Sebenernya gue gak ada pikiran mau beli oven hari itu juga, kalo liat-liat memang maunya begitu niatan awalnya. Pas-pasan ketemu salesnya agak maksa jualinnya. Baru juga nanya-nanya da langsung mau buka bon tanya nama gue dan nomor telepon gue. Tapi hati gue luluh pas tau cuma 900 watt ovennya. Secara gue suka liat di ace hardware merk kris dengan ukuran seperti yang gue beli kira-kira 700-800rban. Ini malah gue beli 2,4juta. Itu aja da diskon dari harga awal sekitar 3,4 jutaan. Merknya asing buat gue (merk Sico). Salesnya bilang ini bagus merknya dari paris,dll. Moga-moga aja beneran bagus deh. Gue liat tuh oven blom sampe 5 menit da langsung dia mau tulis bon, gue bilang gue tanya suami gue dulu ya. Dia bilang oh itu suami kamu (laki gue di luar gak masuk ke stand gara-gara lagi rame and stand nya juga kecil). Dia bilang kamu masih kecil da married ya (kok dia jd bahas kesini ya -.-). Ditanya kamu paling umur 22an kan? Gue bilang gak umur 24, trus dia cuma oh.. Karena dia menyenangkan hati gue dengan menebak usia gue lebih muda dari aslinya endingnya gue memutuskan untuk beli nih oven. Wkwkwk. Ya gak lah! Emang gue memang da lama mau beli oven dan semua tertahan gara-gara watt nya gede. Jadi merk kris yang gue liat di ace itu watt nya 1300-1500 (seukuran oven yang gue beli). Secara listrik gue cuma 1300 watt gitu loh.. makanya selalu gak kebeli and alhasil gue cuma eksperimen bikin bolu kukus.. Ovennya sih blum dateng karena gue baru dp aja, nanti kalau mau pelunasan tinggal telepon orangnya aja. Tapi gue yakin harga gak boong lah selain watt kecil pasti ada kelebihan lainnya dari oven-oven yang lebih murah. Soalnya dia ada jual rice cooker juga and betapa syoknya gue harganya 2 jutaan cuma untuk rice cooker doank. Kata orangnya 2 hari didiemin nasinya gak bakal basi sih. Setelah gue beli oven gue keliling lagi gak berasa udah sore dan ternyata di hall sebelah udah pada tutup duluan, and disana ada korean food.  Begitu gue mau berburu lagi da pada tutup dan akhirnga gak sempet deh gue hunting-hunting korean food nya >.< Next year pastinya gue bakalan ke interfood dari hari pertama, karena kalau cuma 1 hari kaki gue gak bakalan kuat kelilingin semua stand, terus cuma sedikit liat demo masaknya. And gue juga bakalan bawa trolly maybe, dan mau nyobain sample kue dari demo lebih banyak lagi..wkwkwk..see u interfood 2015 ;-)






 
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar