Rabu, 12 November 2014

My Steam Brownies ^.^

Hari ini iseng - iseng ngebuat brownies kukus dari resep internet. Tadinya mau coba buat kue bolu kukus yang sebelumnya berhasil dibikin tapi dengan toping coklat, jadi lebih tepatnya bolu coklat kukus. Tapi karena lagi pengen eksperimen tapi dengan bahan seadanya akhirnya googling lah gue dan gue mencoba resep yang paling simple dan dikit bahannya..hihi.. Udah gitu parahnya gue juga gak ikutin resepnya karena ada beberapa bahan yang gak ada, dan beberapa takeran yang semau gue.. Pas ngukus gue bilang ke temen gue nih brownies bisa dimakan gak ya, katanya bisa aja sih dimakan tapi kalo gagal lu ganti aja namanya jadi apa gitu..wkwkw.. trus dia suruh gue pake acara berdoa di depan kompor moga-moga brownies gue jadi..

Finally jadilah juga brownies gue, fisiknya sih gak mengecewakan tapi bentuknya gak seperti brownies sih soalnya gue pake cetakan chiffon cake gitu.. Atasnya ada gue kasih kacang tanah yang sebenernya itu adalah kacang telor yang gue pilah pilah yang udah lepas dari terigunya (asli maksa banget yaa!!) soalnya gue lagi bener-bener mood buat kue hari ini..wkwkwk.. Dan beginilah hasil brownies kukus racikan gue.. Taraaa..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar